4 Cara Mencegah Kehamilan Dengan Minum Sprite dan Minuman Lainnya

3615
Cara Mencegah Kehamilan Dengan Minum Sprite
Cara Mencegah Kehamilan Dengan Minum Sprite

Bidhuan.id – bagaimana cara mencegah kehamilan dengan minum sprite? Siapa yang tidak tahu sprite? Minuman yang termasuk ke dalam soft drink ini memang selalu anda jumpai dimanapun dan kapanpun, baik diiklankan di televisi maupun anda melihatnya sendiri di toko swalayan. Sprite sendiri sudah ada bertahun-tahun yang lalu yang menjadikannya sebagai salah satu minuman soft drink tertua yang ada di Indonesia.

Dan anda juga harus tahu bahwa dibalik sprite, ternyata ia menjadi salah satu minuman yang dipercaya dapat menunda kehamilan atau membuat pasangan anda agar tidak hamil meskipun baru selesai melakukan hubungan intim. Lantas bagaimana cara mencegah kehamilan dengan minum sprite? Bagi anda yang penasaran, maka silahkan anda simak baik-baik penjelasan ini.

Cara Mencegah Kehamilan Dengan Minum Sprite

Perlu anda tahu bahwa sebenarnya bukan hanya sprite yang dapat mencegah pasangan anda dari kehamilan karena memang ada beberapa minuman maupun juga makanan pencegah kehamilan secara alami yang juga bisa anda gunakan dan sudah terbukti efektif.

Oleh sebab itu, kali ini kami bukan hanya akan menjelaskan tentang bagaimana cara mencegah kehamilan dengan menggunakan sprite, melainkan kami juga akan menjelaskan beberapa minuman lain yang juga bisa anda gunakan dan sudah terbukti ampuh.

Namun anda harus ingat bahwa menunda kehamilan dengan minum sprite maupun minuman bersoda lainnya hanya akan memperburuk kondisi rahim jika anda terus-terusan menggunakannya. Maka dari itu, gunakan sewajarnya dan kami lebih menyarankan agar anda menggunakan cara-cara lain secara alami dan terbukti aman maupun juga menggunakan cara-cara yang juga sudah teruji secara medis.

1. Cara mencegah kehamilan dengan es sprite

Cara pertama yang bisa anda lakukan jika anda ingin menggunakan sprite sebagai bahan utama mencegah kehamilan adalah dengan membuatnya menjadi es sprite. Memang sprite banyak dipercaya karena kandungan soda di dalamnya yang cukup tinggi yang nantinya akan membuat rahim berkontraksi sehingga dapat mencegah pasangan anda dari kehamilan setelah selesai berhubungan intim.

Adapun cara yang perlu anda lakukan jika ingin menggunakan sprite akan kami jelaskan seperti di bawah ini:

  • Siapkan sprite sebanyak 1 botol ukuran sedang
  • Kemudian anda siapkan gelas
  • Siapkan es batu yang sudah anda hancurkan dan kemudian anda masukkan ke dalam gelas
  • Setelah itu, mulailah anda memasukkan sprite ke dalam gelas tersebut sampai satu botol tersebut habis
  • Terakhir, anda hanya tinggal meminumnya setelah berhubungan intim dan pastikan bahwa anda telah habis meminum sprite tersebut

Baca: 30 Cara Mencegah Kehamilan dengan Mudah paling Ampuh secara Medis dan Alami

2. Cara mencegah kehamilan dengan fanta putih

Cara mencegah kehamilan dengan fanta putih
Cara mencegah kehamilan dengan fanta putih

Perlu anda tahu bahwa sebenarnya yang lebih terkenal di dalam mencegah kehamilan setelah selesai berhubungan intim adalah Fanta. Fanta juga merupakan minuman yang termasuk ke dalam soft drink yang mana ia juga cukup terkenal.

Adapun yang membedakan antara Sprite dan Fanta adalah jika Sprite masih memiliki rasa manis, namun Fanta tidak memiliki rasa karena ketika anda meminumnya, maka yang anda rasakan yaitu seperti minum air pada umumnya, namun mengandung soda.

Untuk anda yang menggunakan Fanta, maka anda bisa melakukan dua cara jika ingin menjadikannya sebagai salah satu cara menghindarkan pasangan anda dari kehamilan. Cara pertama, anda hanya perlu meminnumnya secara langsung tanpa harus mencampurkannya dengan apapun. Cara pertama ini lebih banyak digunakan karena banyak yang lebih percaya bahwa dengan meminum Fanta secara langsung, maka khasiatnya tidak akan berkurang.

Namun, bagi anda yang tidak suka ketika langsung meminum Fanta, maka cara kedua yang bisa anda lakukan adalah dengan menjadikannya sebagai minuman campuran untuk soda gembira.

Soda gembira sendiri merupakan salah satu minuman yang sering anda temukan di warung-warung kopi maupun juga kedai makanan. Anda hanya perlu menuangkan Fanta ke dalam gelas yang di dalamnya sudah ada susu.

Namun yang harus anda ingat bahwa salah satu efek samping dari Fanta adalah anda akan sering bersendawa dan juga perut anda akan terasa panas.

3. Cara mencegah kehamilan dengan jus nanas

Nanas termasuk salah satu jenis buah yang bisa mencegah pasangan anda dari kehamilan ketika anda selesai berhubungan intim. Di dalam nanas terkandung zat yang bernama bromelain yang mana zat tersebut nantinya akan memiliki peran penting untuk mencegah pasangan anda dari kehamilan.

Baca: 13 Makanan Pencegah Kehamilan dan Obat Cegah Hamil Pilihan serta Harganya

Anda bisa langsung mengkonsumsi nanas. Namun, bagi anda yang ingin membuatnya sebagai jus, maka tentu anda bisa membuat jus nanas tanpa harus anda campurkan dengan bahan-bahan lainnya. Anda bisa meminumnya sebanyak 2 kali dalam sehari.

Perlu anda tahu bahwa dengan meminum nanas, maka perut anda akan terasa panas karena memang zat tersebut akan memberikan panas pada rahim sehingga kemudian akan menyebabkan terjadinya kontraksi.

4. Cara mencegah kehamilan dengan durian

Cara mencegah kehamilan dengan durian
Cara mencegah kehamilan dengan durian

Tidak bisa dipungkiri bahwa durian juga menjadi salah satu buah yang juga terbukti mampu mencegah kehamilan. Sebenarnya durian lebih terkenal dapat mencegah kehamilan dibandingkan dengan nanas karena nanti akan memberikan rasa panas yang lebih ke perut dibandingkan ketika anda minum nanas.

Anda bisa menjadikan durian sebagai jus dan kemudian anda minum sebanyak 2 kali dalam sehari.

Demikian penjelasan dari kami tentang bagiamana cara mencegah kehamilan dengan minum sprite dan minuman lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat. Ingat, cara yang kami sampaikan bukan diperuntukkan untuk anda yang melakukan hubungan intim di luar ikatan pernikahan dan bukan pula diterapkan sesering mungkin.